Saturday, January 11, 2014

Jual Test Kit Formalin | Test Kit Chemkit

Jual Alat Test Kit Formalin

http://tokoalkesonline.com/test-kit-formalin-chemkit/
Alat Test Kit Formalin merupakan Test Kit Formalin Food yang berfungsi untuk mengetahui zat Formalin dalam makanan, Test Kit untuk Formalin sangat penting untuk mengurangi peredaran makanan mengandung formalin, sekarang ini formalin sering salah gunakan dalam makanan seperti ayam, ikan, tahu, mie dll. Alat Test Kit Formalin dapat mempermudah dalam mengetahui zat Formalin dalam makanan, karna Test Formalin dalam makanan hanya cukup memeras makanan yang dicurigai mengandung formalin kedalam wadah dan dicampurkan dengan cairan Test Kit Uji Formalin lalu tunggu hingga ada perubahan warna sesuai dengan petunjuk jika makanan tersebut mengandung formalin atau tidak.

Alat Test Kit Formalin

Test Kit Formalin ini terpecaya dan berkualitas karna telah digunakan di BPOM seluruh indonesia

Untuk Beli Test Kit Uji Formalin dapat dipesan di tokoalkesonline.com atau di toko alat kesahatan di pamulang barat tangerang selatan. Kami jual Test Kit Keamanan Pangan merk Chemkit, Test Kit Untuk Formalin yang berkualitas dan harga murah selain itu Test Kit Formalin Chemkit sudah dipercaya di BPOM seluruh indonesia dan dinas penelitian di indonesia. Kami Jual Test Kit Formalin merk Chemkit yang memiliki tingkat keakuaratan yang tinggi dan dapat mengetahui kadar formalin dalam makanan sebesar 0,1-2mg/L.
Prinsip Test Kit Formalin (ChemKits): Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari reaksi antara formaldehid dan 4-amino-3-hidrazino-5-mercapto-1,2.4-Triazole.
Kemasan Test Kit Formalin (ChemKits) : Doos kartun, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Formalin “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Formalin (ChemKits) Berisi 2 ( dua ) buah botol pereaksi :
  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan agak kental pereaksi no 1 formalin.
  • Pereaksi 2 = Botol kaca berwarna coklat volume 5 ml,bertutup plastik berwarna putih, tertutup rapat, berlabel. Berisi serbuk pereaksi 2 formalin.
Batas deteksi Test Kit Formalin (ChemKits) : 0,1 – 2 mg/L, spesifik
Test Kit Formalin (ChemKits) 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji.
Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah / kemasan.
Selain kami menjual test kit formalin chemkit, kami juga menyediakan test keamanan pangan lainnya seperti :

Info Pemesanan :

Hubungi CS Online Kami :
* Tlp/ Fax : 021-7431 432
* Tlp / sms / WA : 0812 8946 2113
* Email : info.ptrkm@gmail.com
* Alamat : Ruko Karya Graha No.6-7 Jl.Merpati Raya Sawah Lama Ciputat Tangerang Selatan.

http://tokoalkesonline.com/test-kit-formalin-chemkit/  
http://tokoalkesonline.com/test-kit-formalin-chemkit/ 
http://tokoalkesonline.com/test-kit-formalin-chemkit/ 
http://tokoalkesonline.com/test-kit-formalin-chemkit/ 
http://tokoalkesonline.com/test-kit-formalin-chemkit/    

No comments:

Post a Comment