Thursday, April 10, 2014

Harga Test Kit Formalin

Harga Test Kit Formalin

Rafimedika.com menjual Test Kit Formalin dengan harga yang sangat murah dan produk yang sangat berkualitas untuk menentukan kadar formalin secara kualitatif didalam pangan makanan dan minuman.

Harga Test Kit Formalin Rp. 1.150.000/ Set Untuk 50 Kali Uji
Harga Test Kit Boraks Rp.1.075.000/ Set Untuk 50 Kali Uji
Harga Test Kit Peroksida Rp. 1.135.000/ Set Untuk 50 Kali Uji
Harga Test Kit Rhodamin B Rp. 1.275.000/ Set Untuk 50 Kali Uji
Harga Test Kit Metanil Yellow Rp. 1.135.000/ Set Untuk 50-75 Kali Uji
Harga Test Kit Nitrit Rp. 1.075.000/ Set Untuk 50 Kali Uji
Harga Test Kit Iodine Rp. 1.135.000/ Set Untuk 50 Kali Uji

harga Test Kit Merk Chemkit yang kami tawarkan cukup murah melihat batas deteksi yang dimiliki sangat rendah sekali, sehingga memudahkan dalam mengidentifikasi zat formalin secara maximal dan akurat.

Berikut gambar produk test kit Formalin di rafimedika.com :

Kami Jual Test Kit Formalin Chemkit ini berfungsi untuk mendeteksi zat formalin di dalam suatu makanan, dengan prinsip tes pembentukan senyawa yang merubah warna suatu zat dari makanan. Berikut kami akan memberikan spefisikasi lengkap alat ini.
Test Kit Formalin Chemkit

Prinsip Test Kit Formalin Chemkit :
  • Pembentukan senyawa kompleks berwarna merah ungu dari reaksi antara formaldehid dan 4-amino-3-hidrazino-5-mercapto-1,2.4-Triazole.
Wadah / Kemasan Test Kit Formalin Chemkit :
  • Doos kartun, ukuran 15,5 cm x 12 cm x 3,5 cm. Label bertuliskan ” Test Kit Formalin “. Terdapat tanda kode produksi dan batas kadaluarsa.
Test Kit Formalin Chemkit Berisi 2 ( dua ) buah botol pereaksi :
  • Pereaksi 1 = Botol tetes polipropilene volume 10 ml, berwarna putih, tembus cahaya, tertutup rapat. Berlabel. Berisi cairan agak kental pereaksi no 1 formalin.
  • Pereaksi 2 = Botol kaca berwarna coklat volume 5 ml,bertutup plastik berwarna putih, tertutup rapat, berlabel. Berisi serbuk pereaksi 2 formalin.
Batas deteksi Test Kit Formalin Chemkit :
  • 0,1 – 2 mg/L, spesifik
  • Test Kit Formalin Chemkit 1 ( satu ) set pereaksi dapat digunakan untuk 50 kali uji.
  • Petunjuk penggunaan terdapat dalam wadah / kemasan.

Cara Pemesanan :

Cara memesan produk Test Kit Formalin Chemkit kami, anda dapat memesannya langsung dengan cara menghubungi kami di line kontak kami di contac us yang telah tersedia. Kami juga memiliki toko offline yang bisa anda datangi langsung di alamat yang telah tersedia di about us kami.

Cara Pengiriman :

Untuk cara pengiriman produk yang akan anda beli, kami sudah menyediakan kurir profesional untuk daerah jabodetabek, kami juga telah menggunakan jasa untuk menggunakan ekspedisi bagi anda yang di luar jangkauan kami.
Test Kit Chemkit








Info Pemesanan :

Hubungi CS Online Kami :
* Tlp/ Fax : 021-7431 432
* Tlp / sms / WA : 0812 8946 2113
* Email : info.ptrkm@gmail.com
* Alamat : Ruko Karya Graha No.6-7 Jl.Merpati Raya Sawah Lama Ciputat Tangerang Selatan.

Tag :Harga Test Kit Chemkit, Distributor Test Kit Chemkit, Jual Test Kit Chemkit, Test Kit Formalin, Harga Test Kit Formalin, Test Makanan Formalin, Cek Formalin, Cara Mengetahui Hasil Formalin, Tester Formalin, Makanan Berformalin, Jajanan Formalin, Kimia Formalin, Jual Formalin, Formalin Murah, Easy Test Formalin, Test Mudah Formalin, Test Kit Chemkit Formalin.

No comments:

Post a Comment