Friday, April 19, 2013

jual Expeeed di rafi medika pamulang


Jual EXPEEED ( Glucosemeter ) di Rafi medika pamulang

Penderita Diabetes di Indonesia sangatlah tinggi, dan setiap diri kita memiliki potensi terkena penyakit Diabetes. Kesadaran kita untuk terus mengontrol kadar gula dalam darah kita merupakan langkah awal untuk mencegah penyakit Diabetes bersarang di tubuh kita. Dan bagi sebagian orang yang telah terkena penyakit tersebut, merupakan langkah terbaik juga jika selalu dilakukan pengetesan secara rutin, untuk mengetahui kadar gula dalam darahnya, sehingga lebih terkontrol.

Pada kesempatan ini kami ingin menawarkan produk alat tes gula darah ( expeeed glucosemeter ) yang hasilnya sangat memuaskan. Sudah di uji dengan alat laboratorium dan hasilnya diatas 95%. Ini berarti anda tidak perlu capek-capek datang ke klinik, laboratorium atau rumah sakit untuk sekedar mengecek kadar gula darah anda. Anda hanya perlu alat ini.Cukup dengan sedikit sample darah sekitar 1 ul ( 1 micron) dan waktu 5 detik Anda sudah bisa mendapatkan hasilnya. Dan Anda bisa lakukan pengetesan dimanapun Anda berada.



expeeed glucosemeter kini tersedia di toko alat kesehatan di Rafi medika pamulang.
rafi medika pamulang juga menyediakan alat alat kesehatan lainnya, diantaranya expeeed glucosemeter yang kami tawarkan ini.

PRODUK READY .. SIAP KIRIM

Info Pemesanan :

Hubungi CS Online Kami :
* Tlp/ Fax : 021-7431 432
* Tlp / sms / WA : 0812 8946 2113
* Email : info.ptrkm@gmail.com
* Alamat : Ruko Karya Graha No.6-7 Jl.Merpati Raya Sawah Lama Ciputat Tangerang Selatan.

No comments:

Post a Comment