Saturday, April 20, 2013

KAMERA OPTILAB



OPTILAB Mikroskop Kamera di Rafi Medika Pamulang

http://jogjas.com/indogama/wp-content/uploads/microcam-micoptilab.jpg

OptiLab Mikroskop Kamera adalah Camera untuk foto microscopy dengan Mikroskop (Microphotograph) . Didesain untuk memberikan kemudahan pengamatan dan dokumentasi menggunakan mikroskop.
Produk ini menjadikan mikroskop analog anda menjadi MIKROSKOP DIGITAL high class dalam waktu singkat. Menggunakan koneksi USB 2.0 dengan tampilan citra realtime, OptiLab menjadi sebuah aksesories yang praktis dan murah, yang tersedia di Rafi medika pamulang.
Dengan kualitas still capture max 2560×960 (atau setara 5 Mega piksel) dan frame rate live image up to 30 fps (memenuhi standar video capture) maka kualitas capturing dan video recording dari perangkat ini pasti tidak akan mengecewakan anda.

Koneksi ke laptop dan LCD Proyektor yang dapat dilakukan dengan sangat mudah dan disertai Kemampuan video streaming Kamera Optilab yang sangat bagus kualitasnya, menjadikan pengamatan micro object secara tidak langsung dapat dilakukan melalui layar monitor ataupun LCD proyektor tanpa delay (real time), sehingga Kamera Optilab dapat menjadi sarana pendukung yang sangat baik dan handal untuk presentasi live micro image pada seminar, praktikum, perkuliahan atau bahkan untuk micro surgery.

Kemampuan :
- Video Streaming = citra micro digital yang tampil live di monitor.
- Capturing, untuk memotret gambar
yang diamati sesuai dengan citra digital yang terlihat di monitor. Dapat disimpan dalam format * .BMP atau * .JPEGdengan beragam pilihan resolusi ( Max 5 MPx) .
- Video Recording, untuk merekam citra digital yang terlihat di monitor sepanjang rentang waktu yang diinginkan. Rekaman film disimpan dengan format * .AVI.
Hasil Capture:
Kualitas sensor terbaik yang mampu mengolah ribuan kombinasi warna, dengan iluminator cool white ( putih) memberikan hasil capture gambar yang tajam dengan sentuhan warna natural dan menakjubkan.

HASIL KAMERA : 
http://jogjas.com/indogama/wp-content/uploads/image.jpg 
Optilab dapat diinstal pada beragam jenis MIKROSKOP mulai yang sederhana sampai yang canggih. Karena kamera tinggal dimasukkan pada eyepiece ataupun phototube. Compatible untuk mikroskop Boeco BM 180 SP, Mikroskop China XSZ 107BN, China XSP series, Olympus CX21, Olympus CX31, dll (inner diameter eyepiece/photo tube 22 mm). Sebagai catatan kualitas image pada Optilab sangat ditentukan oleh kualitas lensa objective pada mikroskop yang digunakan.
Untuk beberapa jenis mikroskop yang memiliki diameter eyepiece/phototube yang lebih lebar/lebih kecil atau apabila akan di attach ke trinokuler tube dapat dibuatkan.


Models Available :
1. Optilab Camera with LED Illuminator.
Untuk Microscope yang tidak ada pencahayaan lampu.

2. Optilab Camera with Filter.
Untuk Microscope yang sudah ada lampu.

3. Optilab Camera with Advanced Lens. Terdiritiga lensa bikonveks, baik digunakan untuk Mikroskop Stereo.


untuk memenuhi kebutuhan anda kini Optilab mikroskop kamera tersedia di toko alkes Rafi medika pamulang.

di Rafi medika pamulang juga menyediakan alat alat kesehatan lainnya, menyediakan alat kesehatan lengkap.

Info Pemesanan :

Hubungi CS Online Kami :
* Tlp/ Fax : 021-7431 432
* Tlp / sms / WA : 0812 8946 2113
* Email : info.ptrkm@gmail.com
* Alamat : Ruko Karya Graha No.6-7 Jl.Merpati Raya Sawah Lama Ciputat Tangerang Selatan.

No comments:

Post a Comment